Skip to main content

Mesin Pemotong Daging Beku (Mesin Meat slicer)

Meat slicer atau mesin pemotong daging merupakan mesin yang digunakan untuk mengiris daging yang dapat diatur ketebalannya sesuai kebutuhan kamu. Hasil irisan dengan meat slicer ini akan tampak simetris dan cantik.

Meat slicer ini bisa untuk memotong berbagai jenis daging. Namun, pada umumnya mesin ini digunakan untuk memotong daging sapi beku.

Untuk memudahkan proses pemotongan daging, mesin pemotong daging ini hanya bisa digunakan saat daging dalam keadaan beku. Tepatnya adalah pada saat daging baru dikeluarkan dari lemari pendingin. Saat itu daging akan berada pada suhu sekitar -5 derajat sampai dengan 15 derajat celsius. Dalam kondisi tersebut, daging yang dipotong dengan meat slicer akan menghasilkan potongan yang optimal.

Baca juga  Mesin Giling Bakso (Bowl cutter) Terbaru
Kegunaan Mesin Pemotong Daging
Cara Memotong Daging Beku

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, mesin pemotong daging berfungsi untuk memotong daging sesuai dengan keinginan pemakai. Selama menggunakan mesin pemotong daging kamu tidak perlu mengeluarkan tenaga. Hal ini dikarenakan prosesnya yang mudah dengan hasil yang sesuai dengan ekspektasi.

Jika kamu hendak memasak beragam olahan daging baik di rumah atau bahkan membuka usaha industri makanan berbasis daging olahan, maka alat ini akan sangat bermanfaat dalam menghasilkan potongan yang sempurna. Karena potongan yang dihasilkan sangat menggoda selera, sehingga bisa dipastikan penampilan daging yang kamu pasarkan akan menarik minat pembeli.

Spesifikasi dan Harga Mesin Pemotong Daging
Mesin Meat Slicer

Spesifikasi yang dimiliki mesin meat slicer ini sangat lengkap. Apalagi dilihat dari segi bahan mesin yakni stainless steel. Bahan tersebut dikenal sebagai bahan food grade, sehingga akan menjamin olahan daging tetap higienis.

Selain itu pisau yang dimiliki oleh mesin meat slicer ini menggunakan sistem putar dan tajam. Tujuannya tak lain agar dalam proses pemotongan daging bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

Perlu kamu ketahui, ada 2 jenis menis pemotong daging yang bisa kamu pilih. Pertama adalah meat slicer full otomatis dan kedua adalah meat slicer jenis semi otomatis.

Apakah perbedaannya ? Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mendasar untuk keduanya. Kedua jenis sama-sama berfungsi dengan baik dan mampu menghasilkan potongan yang berkualitas. Yang diperlukan adalah perawatan dan pemeliharaan yang harus dilakukan secara berkala. Berikut ini cara perawatan mesin pemotong daging :

Sebelum merawat mesin maka gunakanlah sarung tangan agar meminimalisasi kemungkinan cedera, bila tanpa sengaja tangan menyentuh bagian pisau.
Pastikan mesin dalam keadaan mati atau tidak tersambung dengan aliran listrik, pada saat melakukan pembersihan pada bagian-bagian mesin.
Bersihkan seluruh bagian mesin meat slicer dari kotoran dan sisa daging yang menempel. Setelah itu cuci dengan sabun dan bilas dengan air panas, hal ini diperlukan agar mesin tetap steril.

Sumber: https://ramesia.com/mesin-pemotong-daging/
               https://ramesia.com/

 Paket Mesin Pembuat Bakso Ramesiamesin


 Apa Itu Mesin Pembuat Bakso?
Apa Itu Mesin Pembuat Bakso

Mesin pembuat bakso merupakan alat yang digunakan untuk menggiling serta mencetak pentol bakso yang sempurna. Pentol bakso berasal dari daging sapi, ayam, atau ikan yang digiling dan kemudian dibentuk bulat.

Kelembutan dan kekenyalan bakso harus memiliki konsistensi, inilah fungsi penting dari alat pembuat bakso. Bagi kamu yang merintis atau menjalani usaha kuliner bakso, maka alat ini sangat cocok untuk digunakan.

 Spesifikasi Alat Pembuat Bakso Ramesiamesin
Mesin Cetak Bakso

Mesin pembuat bakso sangat beragam di pasaran, tapi jangan sampai salah pilih kualitas. Alat pembuat bakso yang tepat biasanya memiliki spesifikasi yang mendukung satu sama lain. Salah satunya adalah kecepatan mencetak dengan kapasitas penyimpanannya atau kuantitas hasil pentol yang dapat diproduksi dalam beberapa waktu tertentu. Ingin tahu lebih lengkap? Mari simak ulasan spesifikasinya:

Mesin Bowl Meat Cutter
Mesin bowl meat cutter atau penggiling daging adalah mesin yang digunakan untuk menghancurkan dan menghaluskan daging. Mesin ini dapat membantu kamu lebih mudah dalam menghaluskan daging yang akan dijadikan bakso. Alat ini sangat cocok untuk usaha kuliner bakso atau hanya sekadar digunakan di rumah.

Keunggulan mesin penggiling daging ini antara lain adalah; mudah digunakan, hasil gilingan dagingnya sesuai dengan keinginan. Kamu bahkan bisa mengatur ukuran bakso yang akan dibuat. Hal ini karena mesin memiliki satu bilah pisau serta berbahan material stainless steel. Mesin ini juga menggunakan tenaga listrik sehingga efektif, efisien, nyaman dan mudah saat digunakan.

Baca juga  Cara Membuat Donat Empuk, Enak dan Sederhana di Rumah
Spesifikasi Mesin Bowl Meat Cutter Ramesia Series

Berikut ini adalah daftar spesifikasi mesin bowl meat cutter yang bisa kamu lihat dari segi ukuran dan kualitasnya :

Model bowl meat cutter MMX-TQSS, memiliki spesifikasi antara lain daya 370 Watt, berat mesin 75 kg, kecepatan putaran pisau 3000 RPM, daya tampung mangkok 5 liter, hasil daging yang digiling 80 kg / jam, material stainless steel dan dimensinya 53x42x54 cm.
Model bowl meat cutter MMX-TQ5A, memiliki spesifikasi antara lain daya 370 Watt, berat mesin 75 kg, kecepatan putaran pisau 3000 RPM, daya tampung mangkok 5 liter, hasil daging yang digiling 80 kg / jam, material besi dan dimensinya 53x42x54 cm.
Model bowl meat cutter MMX-QS620A, memiliki spesifikasi antara lain daya 1100 Watt, berat mesin 126 kg, kecepatan putaran pisau 3000 RPM, daya tampung mangkok 20 liter, hasil daging yang digiling 120 kg / jam, material besi dan dimensinya 77,5x71x94 cm.
Mesin Meat Mixer
Mesin meat mixer atau mesin pencampur adonan daging adalah mesin yang digunakan untuk mencampur adonan daging yang telah digiling dengan bumbu yang diperlukan agar menghasilkan adonan yang sempurna. Mesin ini menghasilkan adonan yang tercampur dengan cepat dan sempurna. Adonan yang sudah tercampur rata nantinya kemudian di masukan ke dalam mesin pembuat bakso.

Keunggulan mesin meat mixer ini antara lain menggunakan energi listrik sehingga mudah digunakan, nyaman, hemat, efektif serta efisien dalam proses pencampuran adonan. Selain itu adonan pun dijamin tercampur dengan merata serta mudah dalam proses pembersihan dan perawatan mesin.

                https://ramesia.com/

Comments

Popular posts from this blog

Bisnis Makanan Ringan Keripik Singkong

Ciptakan keakraban dengan Pelanggan Untuk Menjaga Loyalitas Mereka Berikan pelayanan yang ramah kepada pembeli dengan bijaksana, tanpa mempedulikan Anda mengenal atau tidak dengan pelanggan tersebut. berikan kesan yang mendalam kepada pelanggan, sehingga pelanggan dengan mudah untuk mampir kembali. Selain itu manfaatkan juga media sosial untuk mempromosikan produk makanan camilan Anda agar dapat menciptakan relationship dengan customer, sebab hal ini akan memberi dampak positif, seperti promosi gratis dari mulut ke mulut customer. Promosi dari teman ke teman terbukti sangat bagus untuk mendapat pembeli baru serta meningkatkan penjualan. Memiliki Strategi Marketing yang Bagus Mempunyai Strategi marketing yang baik akan mempengaruhi kesuksesan usaha Anda kedepannya, oleh karena itu, sebagai perintis bisnis makanan ringan keripik singkong,Anda harus dapat memakai strategi marketing yang baik serta bisa membaca dan mengerti pasar untuk meningkatkan omset Anda. Seperti memberi poton
Discovering and Understanding Your Life Purpose What is it that you're missing in your life? What is it that you'd most like to have? Would you like more love, more freedom, more peace? In life, we strive and fight in our lives to get whatever it is that we believe we need or want. We reach personal and professional goals and acquire what we can afford. But is that what life is really about? Is that what makes our soul thrive and feel happy? Is it what makes me satisfied and complete? Look inside you. What are you missing? What haven't you got enough of? What would you like to have more of? What do you dream of having? If your life ended today, what would you be sorry you never got? What would you miss? If you dream of having things, what need are those things trying to satisfy? What do they give you? What do they make you feel, power, satisfaction, peace... ? If you dream of reaching goal after goal, what does success mean to you? What does it give you? Those thi